Cuma Makelar Disemprot Tompi karena Bahas Operasi Plastik Via Vallen Youtuber Ini Tak Menyesal

Olivia Rachelina Hans mengaku tak menyesal setelah disemprot Tompi. Olivia Rachelina Hans disemprot Tompi karena dianggap telah merendahkan profesi dokter Indonesia. Selain itu Olivia Rachelina Hans juga menuding Via Vallen telah menjalani operasi plastik.

Olivia Rachelina Hans membahas operasi plastik Via Vallen di akun Youtube. Dalam videonya, Olivia Rachelina Hans sempat mengatakan bahwa di dalam negeri belum ada dokter yang direkomendasikan untuk operasi plastik. Pasalnya menurut Olivia Rachelina Hans, banyak pasien yang meminta revisi setelah menjalani operasi plastik oleh dokter Indonesia.

"Di dalam negeri belum ada satu pun dokter atau rumah sakit yang saya rekomendasikan karena banyak kasus revisi," kata Olivia Rachelina Hans dikutip dari akun Youtubenya. Soal ini, Dokter Tompi mengkritik ucapan Olivia Rachelina Hans. "Kepada @oribiahansu , perbuatan dan ulasan2 anda di youtube/IG sangat tidak ETIS.

Silahkan mengaku2 sebagai beauty consultant (makelar oplas) , namun TDK PERLU MERENDAHKAN dokter2 lain, silahkan berjualan dengan mengemukakan kehebatan dokter jagon anda. Sy sangat terusik ketika pgi ini ada yg bercerita ttg akun ini. Mengupas wajah org lain… menjadikannya konten demi bahan dagangannya.

Sy rasa anda juga akan sedih kl wajah anda sy kupas. So please, SUDAHI! Sy gak ada masalah ama kerjaannya menawarkan psien utk op di luar. Silahkan saja berbisnis.

Yg jadi masalah : Memberikan penilaian medik smeentara itu bukan keahliannya Membahas wajah org lain sebagai konten, krn ini berhub dg pelayanan medik ada aturan dan etikanya.

Barusan sy bicara dengan via vallen, dia juga sedih dan kecewa. Apalagi menurut keterangan via semua yg dibahas KELIRU. Dalam approachnya ke calon2 customer nya dia menjelek2 dokter lain ( ini sy tau dr calon custumernya), mrk kirimkan ke sy screen captured pembicaraan mrk saat negosiasi.

Note: KOLOM komen sempet sy tutup krn mulai ada bbrp koment yg menghina kasar thd ybs , tlg jgn bgitu. Silahkan berpendapat tanpa harus memaki2," tulis Tompi di akun Instagramnya yang sudah terverifikasi. Soal kritikan Tompi, Olivia Rachelina Hans menanggapi lewat video.

Olivia Rachelina Hans berkukuh bahwa ia tak bersalah. Olivia Rachelina Hans bahkan mengaku masih bisa menjalani hidup normal setelah mendapat kritik dari Tompi. "Apakah saya takut ancaman disomasi? no.

Apakah saya meras bersalah ? no. Kenapa, karena saya murni tujuan saya mengedukasi kalian. Kenapa sampai saya bahas dia, kenapa harus dia kenapa bukan klien saya, itu semua ada alasannya, semua itu ada tujuannya." kata Olivia Rachelina Hans di IG TV.

Berikut video lengkap Olivia Rachelina Hans menanggapi kritikan Tompi : "Olivia Rachelina Hans si Makelar Oplas Ada banyak yg saya syukuri dlm hidupku, salah 1 nya wkt gagal oplas cacatnya ga sampe buta meski hampir buta, tapi kalau kita pergi oplas sama dokter apa dokter akan jelaskan panjang lebar semua efek sampingnya bahkan yg paling parah? .

Kalau iya,maka jam konsultasi tdk akan cuma 30 menit 1 jam, bisa seharian, dan pasien akan end up ga jadi oplas karena ketakutan duluan sama penjelasan dokter. Beauty bukan cuma pain, tapi beauty juga has its price. Kalau semua prosedur oplas itu aman, kalau begitu kenapa ada dokter yg beralasan setelah kulit pasien yg di oplas iritasi

"Ohh itu reaksi alami badan kamu mnolak implannya", haduuhh kok ga blg dr awal dok Lalu prosedur oplas yg memakai bagian tubuh kita sendiri utk menggantikan implan, "Aman ga dok??"

"Iya aman dong, itu kan dr badan kamu sendiri". Pas hasil nya miring, iritasi (juga!!), nanah, bengkak, infeksi, kita balik lagi sama dokter, "Dok kok gini dok?" "Ohh badan kamu nolak bagian badan kamu yg di pakai itu".

Haaaaa?????? Kok ga bilang dari awal Dan,,,,

Benarkah kesalahan itu murni dari tubuh kita yg 'menolak' di oplas,,,, atau,,,, Ada yg salah sama teknik dokter. Maap beribu maaf, dokter juga manusia, bukan Tuhan, jadi bila melakukan kesalahan itu lumrah, saya akui.

Melakukan kesalahan itu wajar sekali, tapi yg sulit adalah mengakui kesalahan kita. Kesalahan yg terjadi tutupin dengan diam aja, berlindung di bawah statement bahwa infeksi yg terjadi di luar pantauan dan jangkauan dokter, tp yg melakukan prosedur bedah adlh sang dokter,,,, Dan herannya saat seorang dokter merevisi kerjaan dokter lain dia akan menjelaskan

"Ohh ini begini karena teknik ini nya salah ini, ini ga benar nih, harusnya begini nih", pusing kan?? Memang sy cuma Makelar oplas, tdk punya kompetensi akademik, benar, itu fakta. Tp kasus yg sy terima di lapangan itu juga fakta&menjadi pembelajaran utk saya,

Kalau seseorang bisa belajar dari pengalaman hidup dia, maka oplas pun bisa di pelajari kok, apalagi seperti saya yg di bimbing lsg oleh Dokter2 yg sy pegang selama ini. Kenapa harus artis yg saya bahas, kenapa bukan klien2 saya, jawabannya akan saya buka jelas kalau suatu hari saya di pengadilan

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *