Cidera Membaik, Teja Paku Alam Segera Bela Persib Bandung

Pelatih kiper PersibBandung LuizinhoPassos memberikan kabar baik soal cidera yang dialami kiper TejaPakuAlam. Melalui tim dokter, kondisi TejaPakuAlam yang mengalami cidera dislokasi di jarinya itu keadaanya membaik. Baginya setelah diskusi dengan Teja, cidera pada jarinya itu pernah terjadi tahun 2017 yang lalu, namun Passos memastikan Teja seusai libur tiga hari bakal kembali latihan seperti biasanya.

"Ya saya sudah bicara soal cedera Teja bersama dokter Rafi dan saya pikir untuk laga berikutnya dia sudah tidak ada masalah karena cedera dislokasinya tidak parah dan Teja ternyata sudah punya masalah yang sama pada 2017 lalu," ujar Passos. "Tapi tidak apa apa, tiga hari sejak hari ini Teja sudah bisa kembali berlatih, itu hal yang normal dan dia kuat." Cidera yang dialami Teja saat sedang pemanasan saat Persib menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat kemarin.

Saat laga itu, Teja pun langsung diganti oleh I Made Irawan. Di video yang diunggah akun instagram resmi liga 1, di dalam video itu Teja nampak menangis saat jarinya mengalami cidera. "Iya karena itu tidak bagus, hanya beberapa saat sebelum laga (mengalami cedera). Mungkin kalau terjadi ketika latihan itu adalah situasi yang berbeda. Tapi tidak masalah, Teja punya mental yang bagus," jelasnya.

Passos pun tak khawatir dengan stok kiper yang dimiliki Persib. Baginya kiper lainnya seperti I Made dan Dhika Bhayangkara memiliki kemampuan satu level. "Itu juga bukan masalah bagi Persib karena saya percaya kepada semua kiper seperti Made, Aqil dan Dhika, bagi saya mereka bukan kiper yang buruk," jelasnya.

"Made juga memainkan laga yang bagus, jadi tidak apa apa. Sekarang saya harap Teja bisa kembali lebih cepat."

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *