Cerita Tentang Masa Lalu yang Bikin Cornelia Agatha Tersipu Malu

Artis peran Cornelia Agatha mengungkap sesuatu tentang dirnya yang tak diketahui banyak orang. Hal itu ia ungkap saat siaran live di akun Instagram @sidoelanaksekolahan, Kamis (14/5/2020). Pada awalnya, host acara bertanya kepada Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah dalam sinetron dan film Si Doel.

Pertanyaan itu berkaitan dengan pertanyaan warganet tentang rumor Cornelia Agatha tak bisa menyetir mobil. Padahal di film dan sinetron Si Doel ia sering beradegan mengendarai mobil sungguhan. Dengan tersipu malu, Cornelia mengakui bahwa ia memang tak mahir mengendarai mobil.

"Jadi saya itu dulu pernah belajar mobil terus nabrak, nabrak tukang becak sampai tebalik becaknya," ucap Cornelia Agatha. Cornelia mengaku gara gara itu dia mengalami trauma sehingga membuatnya khawatir jika harus mengendarai mobil. Namun, profesinya sebagai aktor mengharuskan ia bisa melakukan banyak hal, termasuk mengendarai mobil.

Sarah berujar, Rano Karno pada saat itu ingin ia berakting mengemudikan mobil secara sungguhan. Alhasil, kata Cornelia, ia beberapa kali menabrak. "Jadi pernah tuh sampai nabrak pagar rumah Si Doel waktu itu, sampai kru tuh pada bilang 'Sarah nyetir, awasin'," ucap Sarah.

Pernah suatu ketika, kata Cornelia, Rano Karno pernah gusar karena dia tidak kunjung lancar menyetir meskipun sering diajari. "Bang Doel tuh pernah ngomel, 'gimana sih, sudah diajarin masih aja kagok'," ucap Cornelia sambil tertawa. Hingga kini, kata Cornelia, ia masih belum pandai mengemudikan mobil. Da hanya bisa menyetir di jalan lurus, tetapi untuk belok dan parkir ia menyerah.

Cornelia mengatakan, ia justru mahir dalam mengendarai sepeda motor. "Jadi dulu waktu main (film) Rini Tomboy itu pakai motor dan itu motor saya sendiri, motor trail dan sampai sekarang saya masih sering bawa motor," ucap Cornelia.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *