Bhayangkara FC Kembali Draw, Teuku Muhammad Ichsan bilang Timnya Kurang Beruntung

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan menilai hasil imbang yang timnya dapatkan setelah bermain dengan Persija, 2 2 lebih karena faktor kurang beruntung. Hasil imbang ini menjadi torehan ketiga, setelah sebelumnya The Guardian bermain imbang tanpa gol dengan Persiraja Banda Aceh dan 1 1 saat bertandang ke Persik Kediri. “Kami butuh keberuntungan, di laga Persiraja banyak sekali peluang, di Kediri kita dapat penalti tapi gagal, dan hari ini juga banyak peluang dan kami belum beruntung,” kata Ichsan setelah laga lawan Persija, Sabtu (14/3/2020).

Akan tetapi dirinya tetap bersyukur lantaran timnya belum menelan kekalahan dari tiga laga yang dilakoni. Setelah ini Bhayangkara FC tetap menjalani pemustan latihan di tengah liburnya Liga 1 selama dua pekan. Apalagi pada laga awal pascalibur, The Guardian harus melakoni laga tandang untuk menghadapi Persipura Jayapura.

“Kami tetap bersyukur ya tiga pertandingan kami yang mendominasi perandingan dan kami belum terkalahkan,” “Dan selanjutnya kamu butuhkankemenangan pertama untuk meningkatan mental pemain,” pungkasnya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *