Berkali-kali Rafathar Tolak Digendong Siwon Super Junior, Reaksi Nagita Slavina: Mama Mau Pingsan

Semua penggemar K Pop pasti iri akan keberuntunganRafatharMalik Ahmad. Bagaimana tidak,Siwonberulang kali menawarkan diri untuk menggendong anak dari pasangan selebritisNagita SlavinadanRaffi Ahmaditu. "Sini, ke sini Rafathar," kata Siwon pada Rafathar dalam Vlog Rans Entertainment, dikutip Kompas.com , Selasa (3/12/2019).

Namun, karena ditolak, Siwon akhirnya berlalu dan kembali menjelaskan fungsi beberapa ruang yang ada di SMTown pada Nagita Slavina yang sedang berkunjung ke SMTown Coex Artium. Tak menyerah, Siwon kembali menawarkan diri pada Rafathar untuk menggendongnya. Tapi, lagi lagi Siwon mendapat penolakan.

Tetapi, Rafathar tampaknya tidak tertarik untuk digendong oleh personel Super Junior (Suju) tersebut. "Sama Om Siwon," kata Raffi Ahmad mencoba membujuk Rafathar. Siwon berniat menggendong Rafathar yang saat itu sedang ada dalam gendongan Raffi Ahmad.

Rupanya, Siwon masih penasaran dengan Rafathar. "Rafathar, sini ke paman," kata Siwon sambil mengulurkan tangan pada Rafathar. Rafathar justru memalingkan tubuh dan kembali memeluk Raffi.

No Uncle, okay, alright, it's okay ," kata Siwon harus menelan kekecewaan karena ditolak dua kali oleh Rafathar. Mendengar kekecewaan Siwon, Nagita tertawa lantas berseloroh, "duh Rafathar enggak tahuSiwon Choi, dia enggak mau digendong, gue saja mau". Melihat anaknya yang tak bergeming melihat Siwon, Raffi berusaha membujuk Rafathar, sampai akhirnya Nagita kembali berujar.

"Mama saja mau pingsan ketemu (Siwon) A' (panggilan Rafathar)," kata Nagita. Meskipun Rafathar enggan digendong Siwon, di akhir pertemuan, Rafathar mau bersalaman dengan Siwon. Siwon pun berujar kalau dia sudah menganggap Rafathar sebagai keponakannya sendiri.

"Kamu sekarang keponakanku," kata Siwon.(Kompas.com/Rintan Puspita Sari). Intip 5 momen seru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jalanan Tokyo. Ayah Rafathar nekat tidur di jalanan dan telanjang dada. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan keliling dunia mereka ke Jepang.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengunjungi beberapa negara seperti Selandia Baru, Australia hingga Korea Selatan. Sesampainya di Jepang,Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak menikmati suasana jalanan di Tokyo. Di kesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga bermain game dengan asistennya, Merry hingga membuat mereka telanjang di jalanan Tokyo.

Hal itu terlihat di tayangan vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (3/12/2019). Berbagai keseruan lainnyajuga tampak dalam vlog tersebut. Raffi Ahmad sempat membagikan momen seru bersama sang anak, Rafathar melalui akun Instagramnya.

Raffi Ahmad dan Rafathar tampak santai rebahan di jalanan Ginza, Tokyo. Diketahui, jalanan Ginza memang digunakan untuk Car Free Day setiap hari Minggu. "CarFreeDay Santuy Kuy sama Anakku," tulis Raffi Ahmad.

Tak mau kalah dengan sang anak, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga menyempatkan foto bersama. Dalam foto tersebut, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak siap berpose. Namun, siapa sangka foto keduanya justru blur.

Rafathar yang memakai jaket berwarnakuning tampak menghalangi kamera memotret ayah dan ibunya. "Slide ke kanan kocak lagi foto mau mesra digangguin anaknya," tulis akun Instagram @raffinagita1717. Raffi Ahmad dan Merry kemudian memutuskan bermain game di Jalanan Ginza.

"Peraturannya adalah yang kalah buka satu, kalah buka dua," ucap Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan Merry menyanggupi hal tersebut meski cuaca saat itu sedang dingin. Keduanya mulai membuka baju yang mereka kenakan satu persatu.

Hingga sampai di momen dimana keduanya harus bertelanjang dada. SaatRaffi Ahmad dan Merry bertelanjang dada, keduanya tampak kedinginan. Meskipun demikian, keduanya tetap melanjutkan permainan tersebut.

"Yang kalah tiduran ya," ujar Raffi Ahmad. Merry yang kalah dari Raffi Ahmad pun harus rebahan di jalanan. Setelah Merry, Raffi juga harus menelan kekalahan.

Ayah Rafathar itu pun tampak berlari di sekitar jalanan Ginza, Tokyo. Raffi Ahmad dan Merry masih melanjutkan bermain game tersebut. "Sekarang yang kalah push up 10 kali," tutur Raffi.

Namun sayangnya, Raffi Ahmad harus kembali menelan kekalahan. Ia pun terpaksa melakukan push up selama 10 kali. Sementara itu, Merry juga harus melakukan sit up lantaran kalah suit dari Raffi Ahmad.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *