Bella Hadid Bocorkan Jenis Kelamin Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik?

Kabar Gigi Hadid hamil telah dibenarkan oleh sang ibunda, Yolanda Hadid. Dikutip dari RTL Boulevard, Yolanda sangat terkejut karena kabar bahagia Gigi Hadid telah bocor. "Still shocked our little secret got leaked to press," ujar Yolanda pada RTL Boulevard.

(Masih sangat terkejut, rahasia kecil kita telah bocor ke media) "Of course we are so excited. I'm excited to become a oma [grandmother] in September especially after I lost my mom so recently." (Tentu kami sangat bersemangat. Saya senang akan menjadi Oma (nenek) pada bulan September saya telah kehilangan ibu saya (nenek Gigi Hadid))

"But this is the beauty of life, one soul leaves us and a new one comes in. We feel very blessed," punkas Yolanda, wanita berusia 56 tahun tersebut pada RTL Boulevard. (Tapi ini adalah keindahan kehidupan, satu jiwa telah meninggalkan kita dan yang baru masuk. Kami merasa sangat diberkati) Kabar kehamilan Gigi Hadid telah dilaporkan TMZ sebelum keluarga Hadid mengabarkan berita bahagia ini.

Gigi Hadid telah mengandung anak pertama dengan kekasihnya, Zayn Malik. Meski pada kabar tersebut belum diketahui pasti apa jenis kelamin anak Gigi Hadid dan Zayn Malik, sang adik justru memberi bocoran. Melalui unggahan Instagram @belahadid sebelumnya, dia telah mengunggah kotak berwarna pink untuk hadiah ulang tahun Gigi.

Pada tas kertas tersebut ditutupi stiker bunga matahari. Para penggemar pun mencari gambar sebenarnya, dan ditemukan tas yang sama dengan tulisan "Hello little girl". Itu artinya, Gigi Hadid dan Zayn Malik kemungkinan telah menunggu bayi perempuan.

Hal ini hampir senada dengan yang dilaporkan TMZ, melalui sumber, Zayn Malik dan Gigi Hadid memang mengharapkan bayi perempuan. Meski Gigi Hadid masih mengandung 20 minggu, perut buncitnya sudah terlihat. Potret tersebut terlihat pada postingan Gigi Hadid saat merayakan ulang tahun ke 15 bersama Zayn Malik dan keluarganya.

Model Vogue ini terlihat menunjukkan perut buncitnya ke arah kamera. Gigi yang mengenakan turtleneck hitam yang dimasukkan ke celana jins tersebut memperlihatkan jelas perut buncitnya. Diketahui, Gigi dan Zayn memang tengah mengisolasi diri dengan keluarga di Pennsylvania selama wabah corona.

Pada awal Februari 2020 lalu, Gigi memang mengisyaratkan akan membangun rumah tangga. Dia mulai berpikir memiliki anak, saat diwawancarai Majalah iD. "Saya pikir seiring bertambahnya usia, suatu saat nanti saya akan memulai sebuah keluarga dan saya tidak tahu apakah saya akan selalu menjadi model," ujar Gigi pada wawancara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Gigi tidak menampik jika sangat menyukai pekerjaannya menjadi model. Namun dirinya juga tidak mengelak jika suatu saat akan habiskan waktu memasak di rumah. Pasangan ini memang kembali bersama pada bulan Desember 2018, lalu.

Sebenarnya, Gigi dan Zayn telah menjadi pasangan kekasih sejak 2015. Mereka bertemu di lokasi syuting video klip di lagu Pillow Talk. Hubungan Gigi dan Zayn Malik semakin muncul kepermukaan setelah mereka ketahuan jalan bersama di acara American Music Award.

Keduanya bahkan sempat menjalani sesi pemotretan bersama.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *