Begini Reaksi Raffi Ahmad Gading Marten Sebut Karyawan Rans Entertainment Sultan di Kampung Mereka

Artis peran Gading Marten menyebut karyawan Rans Entertainment adalah sultan sultan di kampung mereka. Pasalnya, menurut Gading, gaji mereka di Rans Entertainment dianggap di atas rata rata. Hal itu diungkapkan Gading dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (27/4/2020).

Mulanya, Abrar, salah satu kru Rans Entertainment mengungkapkan bonus yang diterimanya selama bekerja dengan Raffi Ahmad. "Yang didapat sama Rans Entertainment sih Alhamdulillah nya dari gaji atau bonus bagus dan keliling dunia juga." "Bonusnya juga sebenarnya kita sama, bagi rata, paling kalau beda sekitar Rp 100 500 juta gitu per orang," ungkap Abrar.

Mendengar pengakuan Abrar itu, Gading terlihat terkejut dan melontarkan pujiannya kepada Raffi. "Nggak salah gue memuja lo (Raffi) sebagai gubernur Andara, ha ha ha," ujar Gading sambil tertawa terpingkal pingkal. Raffi menjelaskan, bayaran yang diterima oleh karyawan Rans Entertainment merupakan hasil kerja keras tim.

Menurut Raffi, semakin banyak konten dan iklan yang bisa dihasilkan, maka bonus yang diperoleh kru Rans Entertainment juga akan lebih besar. "Sebenernya karena mereka kerjanya banyak, gini kalau di dunia digital kayak Kuy Entertainment, misalnya seminggu baru dua sampai tiga kali." Someday kalau Kuy Entertainment semakin kontennya banyak, sebulan bisa ngeluarin 100 konten itu kan pendapatan lebih banyak, bonus ke anak anak pun (banyak)," papar Raffi.

Diketahui, Kuy Entertainment merupakan media interaktif berbasis digital hasil kolaborasi Raffi Ahmad dan Gading Marten. Raffi mengatakan, dirinya akan memberikan penghargaan yang lebih untuk kru yang selalu bekerja keras. Bahkan, menurutnya, kru Rans Entertainment sampai tidur di kantor agar bisa menghasilkan banyak konten dan iklan sehingga bisa memperoleh bonus lebih.

"Jadi mereka gini, mereka udah tahu kan kalau kerjanya banyak, banyak bikin konten, banyak bikin sponsor, kita juga berhak dong kasih mereka reward ." "Mereka sampai nggak pulang, tidur di kantor karena harus nyari iklan dan lain lain supaya tambahan pundi pundinya semakin banyak," terang Raffi. Mendengar hal itu, Gading terlihat heran dan berseloroh, bahwa karyawan karywan Rans Entertainment adalah sultan di kampung mereka.

"Gokil, ini berarti karyawan karyawan Rans Entertainment ini adalah sultan sultan di kampung mereka kan." "Nah bosnya itu gubernur di Andara, jadi Midun sultan di Lampung, terus di Pondok Kopi (Jakarta) dia sultan (Abrar) bro," ujar Gading sambil tertawa. Pernyataan Gading tersebut seontak membuat Raffi tertawa terpinngkal pingkal.

"Kan gubernur gubernuran sebenarnya gue," ujar Raffi. Selain itu, Raffi mengungkapkan, bahwa media sosial seperti YouTube dan Instagram bisa menghasilkan keuntungan jika dikelola dengan benar. Kan kita tahu dunia entertainment itu, media itu besar, dunia digital yang YouTube dan Instagram ini kalau kalian bisa mengelolanya dengan benar itu bisa menjadi sesuatu yang besar juga, maksud pembicaraan kita tuh itu."

"Jangan melihat sesuatu yang kecil itu lo lihat kecil, justru lo lihat sesuatu yang kecil gimana caranya menjadi besar," terang Raffi.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *