Atalarik Syach Perkirakan Tsania Marwa Bawa Uang Rp 1 Miliar Sebelum Mereka Bercerai

Atalarik Syach memperkirakanTsania Marwa sudah membawa pergi uang sebesar Rp 1 miliar sebelummereka bercerai. Tsania Marwa, menurut Atalarik Syach, saat itu memutuskan pergi keluar rumah dan meninggalkannya. "Saya bisa prediksi yang ada itu sekitar Rp 500 juta sampai Rp 1 M ada lah segitu, mendekati kurang lebih," kata Atalarik Syach di kawasan Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (22/7/2020).

Atalarik Syach pun masih mengingat ada beberapa emas batangan yang masing masing seberat 100 gram dan berlian dibawa oleh mantan istrinya itu. Makanya, iabingung mengapa hal itu tak dibuka oleh Tsania Marwa saat mereka menjalani mediasi pekan lalu. "Beberapa batang emas satuannya 100 gram, buku tabungan, kemhdian berlian semasa pernikahan kalau mau jujur itu kenapa gak dimasukin sebagai harta gana gini," ujar Atalarik.

"Seluruh barang dari dia pergi meninggalkan rumah. Ada tas mewah, semua sepatu, udah dibawa semua tapi oke lah. Tapi jangan diminta lagi mentang mentang saya gak bahas secara terperknci puluhan tas, puluhan sepatu, puluhan baju nggak terperinci tapi pihak mereka yang ngambil kok saya lagi yang ditagih," terangnya. Atalarik membeberkan apa apa saja yang sudah dibawa Tsania Marwa tapi tak dibuka secara jujur dalam persidangan harta gono gini. Menurutnya ini penting untuk dibuka karena selama ini Tsania Marwa dinilai olehnya sudah tidak jujur dalam perkara ini.

Pihak Atalarik pun merasa sudah memberikan semua harta milik Tsania Marwa dan yang tersisa hanyalah sebuah mobil mewah yang juga akan diberikan.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *