Arsenal & Liverpool Live Mola TV & Tanpa Duo Manchester Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Berikut jadwal Liga Inggris 2020 2021 pekan perdana yang disiarkan langsung Mola TV. Sebanyak delapan pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung pada 12 15 September 2020. Dua laga lainnya mengalami penundaan, lantaran duo Manchester, Manchester United dan Manchester City baru saja menyelesaikan kompetisi Eropa musim lalu.

Laga pembuka Liga Inggris 2020 2021 akan diawali dengan pertandingan Fulham vs Arsenal di Craven Cottage. Lalu pada tengah malam, Sabtu (12/9/2020) laga big match antara Liverpool vs Leeds United. Ini kali pertama bagi tim The Whites julukan Leeds United tampil di kancah sepak bola tertinggi Liga Inggris, Premier League setelah 16 tahun (2003 2004).

Pemilik klub Leeds United Andrea Radrizzani bertekad membawa tim yang bermarkas Elland Road ini bisa bersaing dalam tiga musim ke depan, dengan terget enam besar di klasemen Liga Inggris. Ialah Marcelo Bielsa, yang berhasil membawa Leeds United promosi ke Liga Inggris musim ini. Dengan filosofi bermainnya, Bielsa berhasil menanamkan kepercayaan baru dalam skuat Leed United untuk bisa kembali ke Premier League.

Laga perdana melawan Liverpool sangat penting bagi Leeds, begitu harapan Radrizzani agar timnya bisa membangun masa depan yang cerah di Liga Inggris. "Saya berharap kami bisa bertahan di Liga Inggris selama dua tahun," kata Radrizzani dikutip dari Goal Internasional. "Setelah siklus pertama dua tahun itu, saya pikir kami akan siap untuk meningkatkan dan menutup jarak dengan tim tim yang lebih besar.

"Jelas, tujuan saya, jika saya melihat periode tiga, lima tahun, adalah untuk berada di enam teratas Liga Inggris," jelasnya. Pada jendela transfer musim panas ini, Leeds United setidaknya sudah menghabiskan dana sekitar 50 juta pound untuk mendatangkan pemain baru. Termasuk rekrutan paling mahal mereka dari Valencia, Rodrigo dengan mahar 30 juta pound.

Kabarnya Leeds United masih ingin mendatangkan beberapa pemain lagi, seperti yang saat ini dikaitkan adalah Julien Drexler dan Edinson Cavani dari PSG. Namun, mereka tak gegabah, Radrizzani tak mau merubah harmoni ruang ganti dengan skuat yang melimpah. Berkaca dari dua hasil tim Aston Villa dan Sheffield United, landasan Radrizzani terucap.

Aston Villa mengeluarkan dana lebih untuk mendapatkan pemain berkualitas. Hasilnya, bertahan di Liga Inggris setelah promosi musim lalu, meskipun harus ditentukan di laga pamungkas Liga Inggris. Berbalik dengan Sheffield United, tim yang diasuh Chris Wilder itu minim pengeluaran, tetapi bisa bertahan dan tidak menjadi bulan bulan tim Liga Inggris.

"Jadi sepak bola bukan hanya uang, ini tentang proyek dan gaya bermain, kohesi para pemain, motivasi, dan pendekatan mental terhadap pemain. "Kami saat ini bekerja untuk memilih pemain yang sesuai dengan sistem kami dan mereka sesuai dengan proses yang dilakukan Marcelo Bielsa," kata Radrizzani. Burnley vs Manchester United (ditunda)

Pukul 18.30 WIB Fulham vs Arsenal Pukul 21.00 WIB

Crystal Palace vs Southampton West Ham Unitd vs Newcastle United Pukul 23.30 WIB

Liverpool vs Leeds United Pukul 20.00 WIB Tottenham Hotspur vs Everton

Pukul 22.30 WIB Wes Bromwich Albion vs Leicester City Manchetser City vs Aston Villa (ditunda)

Pukul 02.00 WIB Brighton vs Chelsea Sheffield United vs Wolves

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *