Alami Kejadian Serupa dengan Ruben Onsu, Paha Betrand Peto Tiba-tiba Berdarah saat Tidur Siang

Ruben Onsu menceritakan kejadian mengerikan yang dialami putra sulungnya, Betrand Peto. Kejadian mengerikan Betrand Peto itu sempat pula dialaminya beberapa waktu lalu. Kepada Nikita Mirzani, Ruben Onsu menceritakan kejadian tak masuk akal di rumahnya sendiri.

Dilansir dari tayangan The Diary Onsu pada Rabu (6/5/2020), Ruben Onsu menuturkan kejadian tak masuk akal itu diceritakan Betrand Peto terlebih dahulu kepada ibunda, Sarwendah. "Kejadian yang gue alami itu kejadian juga ternyata ke Sinyo (Betrand Peto). Gue gak pernah cerita awalnya peristiwa itu," ujar Ruben Onsu. Lebih lanjut, Ruben Onsu menyatakan, Betrand Peto yang awalnya tak tahu jika ia mengalami kejadian serupa, kemudian diceritakannya.

"Jadi dia tiba tiba keluar darah dari paha, kejadiannya sama kayak gue dulu," cerita Ruben Onsu. "Keluar aja darahnya?" tanya Nikita Mirzani. "Iya. Sinyo habis makan siang terus nonton sambil tiduran, kemudian ngantuk. Pas tidur itu Sinyo garuk garuk paha kemudian ada yang licin di kulit."

"Pas dilihat ternyata ada darah yang keluar, padahal tidak ada luka sekalipun," aku Betrand Peto. Mendengar cerita Betrand Peto, Nikita Mirzani tampak kaget. "Banyak itu darahnya?" ujar Nikita Mirzani.

"Lumayan. Terus Sinyo cuci tetapi gak ada luka di paha, ya udah cerita ke bunda deh," jelas Betrand Peto. Lebih lanjut, Ruben Onsu mengambil tindakan untuk menceritakan kejadian serupa yang dialaminya kepada Betrand Peto. "Jadi ayah kasih tahu pernah alami kejadian serupa. Sinyo gak apa apa, ayah juga masih sehat dan kuat," imbuh Ruben Onsu.

"Tapi habis itu gak ada lagi kejadian yang aneh," tegas Betrand Peto. "Itu karena kita apa?" tanya Ruben Onsu. "Berdoa," jelas Betrand Peto.

Kepada pewarta, Ruben Onsu bahkan mengaku mengalami kejadian tak masuk akal di rumahnya sendiri. Dilansir dari tayangan Silet (26/9/2018), Ruben Onsu mengaku ia mengalami hal aneh yakni pahanya tiba tiba saja bersimbah darah. Ruben Onsu yang melihat kengerian tersebut sempat dibuat tak percaya.

Sebab ia merasa tidak ada luka perih di bagian paha sehingga darah tersebut mengalir dengan deras. Sambil menampakan wajah serius, Ruben Onsu pun menceritakan kronologi kejadian mistis yang ia alami dua bulan lalu. Yakni ketika darah tiba tiba saja mengalir dari pahanya, seperti seorang wanita yang sedang keguguran.

Ruben Onsu secara terperinci menjelaskan bahwa kejadian itu berawal ketika ia ingin mandi di malam hari. Ia sebenarnya sudah merasakan hal aneh sejak malam itu. Sebab diakui Ruben Onsu, ia biasanya akan mencium sang istri sebelum mandi sepulang kerja.

Namun malam itu, Ruben Onsu malah langsung pergi ke kamar mandi tanpa menghampiri sang istri. Usai sampai di depan wastafel kamar mandi, Ruben Onsu mengaku langsung mencuci wajahnya. Ia lantas melanjutkan kegiatan mandinya itu di bawah shower.

Tapi tiba tiba, Ruben Onsu justru dibuat gemetar oleh darah yang keluar dari pahanya. "Pulang kerja gue mandi. Gue jalan aja terus ke kamar mandi ya. Trus cuci muka di wastafel. Gue mah abis itu santai aja jalan dari wastafel ke shower. Pas gue nunduk, itu darah ke luar dari paha, kayak orang keguguran," cerita Ruben Onsu. Usai kaget melihat darah tersebut, Ruben mengaku dirinya langsung memanggil sang istri, Sarwendah.

Namun berbeda dengan Ruben Onsu yang panik, Sarwendah sempat mengira darah tersebut berasal dari luka di paha sang suami. Karenanya, Sarwendah pun langsung meminta sang suami untuk mengucurkan air di pahanya. "Gue teriak teriak dong manggil istri gue. Wenda nganggepnya mungkin ada luka. Tapi nggak ada. Kalau ada luka pas disiram air pasti perih, ini nggak ada. Kejadiannya dua bulan lalu," ujar Ruben serius.

Kesal melihat sang istri yang tak percaya bahwa dirinya tak ada luka, Ruben Onsu lalu menyiram pahanya tersebut dengan air. Seolah ingin membuktikan bahwa ada hal aneh di dirinya, Ruben pun langsung menceritakan kengerian yang ia rasakan. "Darah itu dari wastafel sampai shower itu berceceran banyak banget. Wendah aja sampai kaget. Trus abis itu wenda ngelapin gue. Istri gue sempat nggak percaya. Trus akhirnya gue siram paha gue dan nggak ada luka," sambung Ruben.

Sadar akan keanehan tersebut, Ruben mengaku sang istri langsung kaget. Tak percaya dengan apa yang dialami sang suami, Sarwendah bahkan menyebut bahwa kejadian tersebut seperti rekayasa. "Wendah kaget trus dia bilang 'Yang ini kayak di Sinetron'. Iya benar emang kayak di sinetron. Gue nggak pernah ngalamin hal itu seumur hidup gue bener," imbuh Ruben Onsu.

Atas kejadian tersebut, Ruben lantas memaparkan kondisi fisiknya. Ia mengaku bahwa dirinya selalu sehat jika di siang hari. Namun ketika malam, Ruben mengatakan bahwa dirinya akan merasa sakit.

"Kalau kayak gini nih (siang), saya mah sehat aja mba. Tapi kalau udah malam, saya sakit banget," ucapnya seraya meringis. Sebelumnya, Ruben Onsu pernah mencurahkan kisah mistis yang ia alami di rumah melalui Instagram. Suami Sarwendah ini pun mulai bercerita kalau ada energi gelap yang selalu mengikutinya di belakang.

"Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata, Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk org yg kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking, Dan ada beberapa mereka2 yg memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yg mengikuti, dan punggung adalah incaran nya nya (dlm hati saya beruca kok bener bgt, terasa berat dan sakit sekali kalau malam)," curhat Ruben Onsu di akun Instagramnya, Selasa (25/9/2018).

Meski tahu ada makhluk tak kasat mata selalu mengikutinya, Ruben Onsu selalu menanggapinya dengan senyuman dan menghargai kedatangan makhluk tersebut. "Tp untuk menghargai kedatangan beliau ,selalu saya bls dgn senyuman dan saya enggan bercerita ttg yg terjadi sebenarnya," curhat Ruben Onsu lagi. Ia pun terus berdoa agar makhluk tersebut jangan pernah mengganggu istri dan anaknya.

"Saya mencoba mengaitkan dari kejadian2 yg saya alami, dan 1 bulan terkahir mulai lah istri dan anak saya yg di serang dgn kejadian di luar nalar akal sehat yg susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jng ganggu istri dan anak saya," tulis Ruben Onsu lagi.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *