12 Tahun Berpacaran, Isyana Sarasvati Akhirnya Dilamar Kekasih, Langsung Terima Tanpa Keraguan

Setelah 12 tahun berpacaran, penyanyi cantik Isyana Sarasvati akhirnya dilamar sang kekasih, Minggu (29/12/2019). Saat ditanya kesediaannya, Isyana Sarasvati langsung menerima lamaran Rayhan Maditra tanpa ragu. Momen tersebut disambut tawa oleh tamu undangan yang hadir.

Meski belum memberikan keterangan resmi, Isyana Sarasvati membagikan sebuah foto dan video tampak membenarkan kabar bahagianya. Dalam video terbaru yang diunggahnya, Isyana Sarasvati membagikan momen lamaran yang digelarnya hari ini bersama sang kekasih, Rayhan Maditra. Mulai dari persiapan hingga jawaban 'ya' dari Isyana saat dilamar oleh Rayhan.

Video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut menggambarkan suasana lamaran Isyana dan Rayhan yang begitu hangat. Keduanya bahkan tampak melakukan video call sebelum acara dimulai. Ungkapan Rayhan Maditra saat melamar Isyana menjadi background suara dalam video tersebut.

Rayhan juga sempat menyebut ia dan Isyana telah menjalin hubungan selama 12 tahun. 29 Desember 2019 .. tertulis halaman baru yang meninggalkan kesan haru untuk kita," Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai untuk ikut menjadi saksi untuk cerita yang telah berjalan 12 tahun lamanya," kata Rayhan.

Seperti acara lamaran pada umumnya, Isyana Sarasvati awalnya bersembunyi di balik sebuah tirai untuk kemudian ditebak oleh Rayhan Maditra. Suasana pun tampak riang saat tebakan Rayhan Maditra tepat pada Isyana Sarasvati. Sayangnya dalam video tersebut, ungkapan Rayhan Maditra saat meminta Isyana Sarasvati menjadi istrinya tampak dipotong.

Isyana tanpa ragu langsung menerima lamaran dari Rayhan Maditra. "Ya, saya terima," kata Isyana diiringi tawa. Jawaban tanpa keraguan Isyana tersebut disambut tawa oleh tamu yang hadir.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Isyana Sarasvati menuliskan sebuah quotes dari Jogn Keats. “Two souls with but a single thought, Two hearts that beat as one” John Keats Linimasa Twitter juga ramai membahas kabar lamaran Isyana Sarasvati.

Nama Isyana bahkan menjadi trending. Tak ketinggalan, penulis sekaligus pemusik Fiersa Besari juga menanggapi kabar lamaran Isyana Sarasvati. Melalui akun Twitternya @fiersabesari, Fiersa menyebut bahwa pertunangan Isyana Sarasvati akan menjadi hari patah hati nasional kedua setelah Raisa.

Di cuitan lainnya, Fiersa mengaku bahwa dirinya selalu terpesona dengan sosok Isyana Sarasvati. Kabar lamaran Isyana dan Rayhan dibagikan oleh wedding marketplace Bridestory. Bridestory mengunggah foto Isyana Sarasvati tampak mengenakan kebaya warna peach dengan rambut yang disanggul.

Di bagian samping rambutnya, ada aksesoris bunga warna senada dengan kebaya yang dikenakan Isyana. Isyana juga tampak memegang sebuah bouquet bunga. Dalam keterangan foto, Bridestory memberikan ucapan selamat atas lamaran Isyana dan Rayhan yang berlangsung Minggu (29/12/2019) hari ini.

Tak berselang lama, akun wedding marketplace tersebut mengunggah sebuah foto hitam putih tampak Isyana dan calon suaminya. Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa itu tampak menghadap kamera dengan jari jemari berpose seolah menunjukkan cincin di jari manisnya. Sementara Rayhan Maditra berada di belakang Isyana Sarasvati dengan mata terpejam.

Foto tersebut juga diunggah oleh Isyana Sarasvati di akun Instagram pribadinya, @isyanasarasvati. Tak banyak kata yang diungkapkan, Isyana hanya menuliskan keterangan foto dengan tanggal yang merujuk pada hari ini. Unggahan Isyana tersebut mendapat respon dari rekan sesama artis.

Banyak yang memberi ucapan selamat hingga doa kepada Isyana dan Rayhan. Mulai dari Vidi Aldiano, Afgansyah Reza, Yura Yunita, Titi DJ, hingga Tasya Kamila. Momen lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Madirta kembali diunggah oleh Bridestory di akun Instagramnya, @thebridestory.

Dalam foto yang diunggah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Madirta tampak berpose menghadap kamera dengan background dekorasi bunga waran putih dan peach. Isyana juga menunjukkan tangan kirinya yang telah dihiasi cincin di jari manisnya. Sementara itu Rayhan Madirta tampak merangkul mesra Isyana Sarasvati.

Tak ketinggalan, make up artis yang merias Isyana Sarasvati juga mengunggah foto sang penyanyi. Isyana tampil cantik dengan balutan make up soft di wajahnya. Sementara sedikit rambut di samping kanan dan kiri wajahnya dibiarkan terhelai.

Bunga warna pink muda yang menempel di rambut Isyana semakin mempercantik penampilan pelantun tembang Mimpi tersebut.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *